Kegunaan Car Stopper

Car stopper ini memiliki beberapa kegunaan yang dapat anda rasakan sesuai dengan kebutuhan anda. Car stopper juga bisa digunakan dibeberapa kontruksi pembangunan, beberapa diantaranya yaitu bisa dipasang di garasi rumah tinggal, parkiran suatu gedung dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan Car stopper ini merupakan suatu produk kanstin, namun dapat digunakan di sebuah lahan parkiran serta garasi mobil saja.

Fungsi dari Car Stopper ini sendiri adalah dapat mencegah kemungkinan terjadinya kerusakan kendaraan Anda maupun fasilitas bangunan yang ada di rumah Anda atau berada di bangunan-bangunan lainnya. Ini juga dapat diposisikan pada kedua sudut kendaraan atau sumbu pusat roda belakang kendaraan yang dapat mencegah terjadinya kemunduran Suatu kendaraan tersebut. Car Stopper ini memiliki ketinggian sekitar 10 hingga 20 cm, hal ini dikarenakan agar tidak merusak bemper atau spoiler mobil anda.

Car stopper ini terkadang juga digunakan dan difungsikan sebagai pemberhenti mobil di area Pelabuhan atau kawasan industri. Hal ini dikarenakan agar mobil yang sedang parkir tidak lebih melewati batas parkir sehingga mengakibatkan mobil yang sedang parkir di belakangnya tertabrak. Oleh karena itu, penggunaan car stopper ini menjadi sangat penting.

Car stopper ini juga dapat menghemat dan mempercantik sebuah area lahan parkir Anda. Hal ini dikarenakan jika ada produk ini di area lahan parkir anda maka mobil akan terlihat rapi dan tertata. Untuk Anda yang sedang membutuhkan sebuah produk car stopper ini untuk lahan parkiran anda anda dapat segera menghubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan. Kami juga memproduksi karet stopper dengan bahan yang sangat berkualitas tinggi.

Car stopper ini umumnya berfungsi sebagai penghalang di sebuah garasi rumah. Dengan adanya sebuah car stopper maka mobil yang ada di garasi rumah tidak dapat bergerak ke belakang. Jika anda menggunakan dan memasang sebuah car stopper di garasi anda maka hal ini dapat menjadikan garasi anda lebih ideal. Pada umumnya, car stopper yang digunakan pada garasi rumah, memiliki ketebalan 40 hingga 60 cm.

Car stopper ini merupakan salah satu bahan yang biasanya digunakan untuk pelengkap proyek pembangunan sebuah parkiran, garasi, lahan industri, dan lain sebagainya. Car stopper juga memiliki banyak jenis serta ukuran. Biasanya car stopper dapat menambah nilai estetika pada sebuah parkiran, karena produk ini dapat dikreasikan dengan cara dicat sesuai dengan keinginan anda.

Pengertian Car Stopper

Car Stopper juga mempunyai pengertian yaitu suatu media pembatas kendaraan agar kendaraan tersebut dapat berhenti atau dapat memberhentikan kendaraan secara rapi dan tersunsun. Pada umumnya Car Stopper itu sendiri lebih sering disebut sebagai penghalang suatu ban kendaraan. Salah satu contohnya yaitu Car Stopper dapat digunakan di sebuah lahan parkiran, area bongkar muat barang atau Loading Dock.

Car Stopper ini dapat dibagi menjadi 3 bagian berdasarkan bahan atau material pembuatannya, yakni antara lain: Car Stopper dibuat dari bahan yang lentur, Car Stopper yang dibuat dari bahan material baja, dan juga Car Stopper yang dibuat dari bahan material beton. Car Stopper ini memiliki beberapa kegunaan yang dapat anda nikmati sesuai dengan kebutuhan anda.

Bahan material yang satu ini biasanya akan dipasang di dua sisi dengan lebar yang sejajar atau sebanding dengan suatu ban kendaraan serta juga memiliki ketinggian antara 10 sampai dengan 20 cm dari permukaan apabila terdapat kendaraan mobil penumpang dalam suatu lokasi parkiran. Untuk ukuran Car Stopper ini pada umumnya telah ditentukan yaiti car stopper tidak boleh melebihi ukuran dari 20 cm. Hal ini dikarenakan apabila ukuran Car Stopper tersebut melebihi atau terlalu tinggi maka akan menyebabkan akan mengenai bagian mobil seperti contohnya dapat merusak bemper serta spoiler mobil.

Produksi & Pemasangan Car Stopper

Suatu ketentuan untuk memproduksi sebuah Car Stopper atau kanstin beton ini merupakan suatu istilah dari shop drawing dan spek teknis. Car Stopper jenis ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar beton yang memiliki sistem penguat yang sangat efektif agar dapat memudahkan proses pengecoran dan proses membuka molding.

Di bagian molding ini telah terdapat tempat atau suatu lokasi sebagai penyiapan lobang pada Car Stopper beton yang sudah sesuai dengan ukuran dari spek teknis. Beton tersebut harus sudah dipadatkan dan dapat dirasakan setelah proses molding dan juga proses di cor dengan menggunakan beton yang bermutu k 175. Kemudian untuk beton yang sudah cukup umur maka molding sudah dapat dibuka serta dapat melakukan curing terhadap beton tersebut.

Untuk proses pemasangan Car Stopper beton sendiri di area parkiran atau di lahan parkiran, pemasangan anchor pada lantai yang akan diukur dengan sebuah ukuran yang sudah sesuai Pada ukuran anchor tersebut yang akan anda gunakan sebagai bahan material pembuatan lahan parkir. Setelah itu Anda juga harus menyamakan posisi dan jarak anchor pada lantai atau pada permukaan aspal dengan ukuran jarak anchor pada beton Car Stopper tersebut.

Untuk mendapatkan suatu permukaan yang kasar maka ukuran permukaan aspal yang di pasang tersebut terlebih dahulu harus dicuring. Sehingga akan dapat menambahkan daya lekat greeting and antara Car Stopper beton dengan sebuah permukaan aspal tersebut. Permukaan aspal yang sudah touring dapat anda bersihkan dengan menggunakan bonding agent dengan cara mengolesi permukaan aspal tersebut.

Anda juga harus memasang sebuah anchor terlebih dahulu di plat lantai agar memiliki permukaan yang halus. Proses selanjutnya yaitu anda harus memasang car stopper beton pada anchor tersebut, pada anchor yang masuk pada car stopper yang terbuat dari beton ini juga harus digruoting epoxy Sto Pox EPA-P terlebih dahulu. Screed merupakan salah satu suatu alat yang digunakan untuk menggrouting Lubang bekas anchor pada permukaan car stopper beton. Terakhir, Anda juga harus merapikan lubang bekas anchor pada permukaan car beton stopper yang telah melakukan proses grouting dengan screed (alat menggrouting).

Sejarah Car Stopper

Parkiran merupakab area yang wajib dan harus disediakan sesuai dengan pemanfaatan ruang yang disyaratkan termasuk untuk sebuah industri atau perumahan. Fasilitas kebutuhan untuk area parkir biasanya yaitu car stopper serta bentuk dan material yang digunakan dalam parkiran tersebut.

Car Stopper merupakan penghalang suatu ban mobil yang biasanya digunakan sebagai sarana pembatas untuk kendaraan berhenti. Car Stopper stopper ini biasanya juga diaplikasikan di sebuah area perparkiran dan area bongkar muat barang. Pada umumnya Car Stopper stopper tidak boleh melebihi ketinggian 20 cm, hal ini dikarenakan terlalu tinggi dapat menyenggol dan mengenai bagian mobil seperti bagian bemper serta spoiler mobil. Car stopper ini bisa digunakan atau dibuat dengan beberapa bahan material, bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan car stopper yaitu bahan semen, pasir, dan lain sebagainya.

Pada tahun 1907 milan hingga 1996 dalam malawi car stopper mempunyai sifat-sifat bantuan, salah satu sifat bantuannya iji adalah sifat kelenturan serta kekerasan keadaan car stopper. Car stopper ini juga memiliki nilai estetika yang tinggi, hal ini dikarenakan Car stopper memiliki bentuk segiempat atau bentuk segi banyak yang memiliki berbagai warna. Car stopper merupakan solusi terbaik untuk lahan resapan serta sebagai penyangga pada mobil disaat parkir. Car Stopper pada zaman dulu Car Stopper ini diproduksi secara umum dan diproduks dengan ketebalan 60 mm, 80 mm, serta 100 mm.

Didalam sebuah penggunaannya Car Stopper, car stopper memiliki ketebalan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Beberapa di antaranya yaitu sebagai berikut. Car stopper dengan ketebalan 60 mm disiapkan dan digunakan untuk sebuah mobil ringan yang frekuensinya terbatas, sedangkan car stopper dengan ketebalan 80 digunakan untuk lalu lintas sedang yang frekuensinya terbatas Contohnya seperti mobil pick up serta bus. Yang terakhir yaitu ketebalan 100 mm, yang ini biasanya digunakan untuk parkiran sebuah Kawasan Industri atau pelabuhan.

Dikarenakan pada Kawasan Industri atau Pelabuhan biasanya terdapat truk memuat bahan-bahan yang banyak. Car Stopper ini biasanya ditempatkan di atas perkerasan beton atau paving block serta aspal. Pada zaman dulu car stopper dibentuk menggunakan sebuah batu. Kami merupakan salah satu distributor supplier car stopper. Bagi Anda yang ingin mencari sebuah car stopper dengan berbagai bahan Anda dapat menghubungi kami di kontak yang sudah tersedia.

Jika anda ingin membeli sebuah produk Car Stopper beton, Anda dapat menghubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan di halaman website kami. Untuk informasi lebih lanjut Anda juga dapat membaca banyak artikel yang ada di halaman website kami. Kami tidak hanya melayani atau menyediakan produk Car Stopper beton saja, tetapi kami juga menyediakan berbagai produk-produk beton lainnya. Contohnya seperti: tiang listrik, kanstin, road barrier, U Ditch, box culvert, Pipa Beton, Pagar Panel, Tiang Pancang dan lain-lainnya.

Produk yang ditawarkan oleh perusahaan kami merupakan suatu produk yang terbaik dan produk kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi serta memiliki mutu tinggi dan juga didukung serta diawasi oleh tenaga kerja yang sudah ahli atau profesional di dalam bidangnya. Perusahaan kami siap melayani Anda selama 24 jam Dalam 7 Hari penuh dengan wilayah pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, namun yang lebih diutamakan oleh perusahaan kami yaitu wilayah Jabodetabek.

Car Stopper dari perusahaan PT. Beton Ahli Kontruksi ini merupakan suatu produk yang mempunyai harga yang sangat kompetitif atau sangat terjangkau, juga dikerjakan oleh seseorang atau tenaga ahli yang sudah berprofesional dalam bidangnya dan juga dalam mengerjakan Car Stopper dengan waktu yang cepat serta hasil yang tepat. Maka tidak heran jika masyarakat lebih memilih Car Stopper beton yang dibuat dari perusahaan kami dibandingkan dengan hasil kerja atau produk beton yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *